Berita

MAHASISWA UKSW SALATIGA GELAR IBADAH SYUKURAN DI ASRAMA

18 Maret 2017 - Siaran Pers

JAYAPURAKOTA-Dalam rangka mengsyukuri wisuda putra portnumbay Rivelino Manuel Meraudje,S.Hub.Int. Seluruh mahasiswa menggelar ibadah bersama di asrama protnumbay, di salatiga, provinsi jawa tengah, sabtu 18 maret 2017.

Hadir dalam ibadah syukuran, penjabat walikota jayapura Daniel Pahabol S.Pd,MM, Rektor Universitas Kristen Satya Wacana, Prof Dr. John Titalay, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura I Wayan Mudiyasa.S.Pd,M.Pd, keluarga, para mahasiswa portnumbay dan tamu undangan.

Pada keempatan itu, Rivelino Manuel Meraudje,S.Hub.Int. menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota jayapura melalui program bea siswanya, telah membanu dan memberikan kemudahan untuk menyelesaikan studi di UKSW dan juga perhatian luar biasa dari bapak kepala dinas pendidikan, dan jga bapak rektor yang sangat memperhatikan kami dari portnumbay dari angkatan pertama hingga saat ini, dan juga seluruh teman teman.

“ saya menyampakan terima kasih kepada pemerinth kota jayapura rektor uksw dan kepala dinas pendidikan kota jayapura serta teman-teman saya yang telah membantua mempermuda saya dalam melesaikan studi di uksw” kata rivelino di hadapaan eserta ibada syukur.

Sementara itu, penjabat walikota jayapura merasa bangga dengan kelulusan yang diraih oleh Rivelino Manuel Meraudje,S.Hub.Int. dengan keberhasilnya menunjukan keseriusan mahasiswa dalam menyelesaiakan wisudanya dengan prestasi luar biasa pada program studi hubungan internasional.

Pahabol berharap seluruh mahasiswa portnumbay bisa mengikuti prestasi yang di raih oleh rivelino, jangan menjadi mahasiswa yang abadi di salatiga.

“seluruh mahasiswa PK3PN boleh mengikuti jejak rivelino, jangan menjdi mahasiswa yang kuliah lama –lama 5 sampai 6 tahun” tegas pahabol.

Pahabol berharap rivelino bisa melanjutkan studinya S2 di luar negeri karena prestasinya yang baik. Pemerintah tetap mendorong melanjutkan studi ke luar negeri melalui UKSW. Pahabol berpesan kepada anak-anak harus serius belajar tepat waktu karena itu merupakan harapan orang tua.

“kami minta uksw bisa melajutkan studinya di luar negeri, oleh karena itu pemerintah terus mendorong untuk melakukan studi di luar negeri dan seluruh mahasiswa harus serius belajar agar hasil yang di capai sesuai target”. kata pahabol.(Humas)

- Humas Setda Kota Jayapura - (#2 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

AGENDA

June 2017
MSSRKJS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930