Berita

PANITIA PASKAH KOTA JAYAPURA KUNJUNGAN KASIH KE PANTI ASUHAN

12 April 2017 - Siaran Pers

JAYAPURAKOTA-Panitia Paskah Kota Jayapura kunjungan kasih ke sejumlah Panti Asuhan di Kota Jayapura, Rabu 12 april 2017.

Kunjungan Kasih Kota Jayapura yang di ikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Jayapura R.D. Siahaya. SH, MM. Staf ahli wali kota jayapura dr. Dolarina Ester de’Breving, SH selaku Ketua Panitia Paskah Kota Jayapura, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Jayapura Maxi L.Atanay, SH. Selaku Sekretaris Panitia Paskah Kota Jayapura, dan rombongan panitia serta ASN di lingkungan pemerintah kota jayapura.

Kunjungan kasih dilakukan kepada dua panti asuhan yaitu  Panti Asuhan Air Mata Mama di dok 8 jayapura dan Panti Asuhan Koya Timur Distrik Muara Tami. Dengan menyerahkan tali kasih berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Selain itu, Dinas Sosial Kota Jayapura menyerahkan tali kasih sembako Kepada 2 panti asuhan yang di kunjungi.

Aksi ini, disambut baik ketua pengasuh dari kedua Panti Asuhan Mince Nerotouw dan Marce Toding Bua serta Pdt. Lince Lomba.

Sekretaris Daerah Kota Jayapura R.D. Siahaya,SH.MM mengatakan niat baik yang dilakukan oleh para pengelolah panti asuhan agar tetap semangat, walaupun tidak terihat, tetapi jika perbuatan kecil ini dilakukan dengan niat baik akan di berkati Tuhan.

“didalam kesibukan kota yang lebih tinggi sepertinya ini tidak kelihatan tetapi hari ini kami mau katakan buat mama dan seluruh penegelolah dan anak-anak bahwa yang kecil di buat dengan niat yang baik itu pasti diberkati tuhan.” Jelas Siahaya.(Humas)

- Humas Setda Kota Jayapura - (#1 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

AGENDA

April 2017
MSSRKJS
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30