Berita

PENJABAT WALIKOTA MEMBUKA DIKLAT PRAJAB KATEGORI II TAHUN 2017

09 Februari 2017 - Siaran Pers

JAYAPURAKOTA- Sebanyak 389 peserta Diklat dari berbagai OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura mengikuti Pembukaan Diklat Prajabatan Kategori II ( K-2) Tahun Anggaran 2017, yang di buka oleh Penjabat Walikota Jayapura, Daniel Pahabol.S.Pd.MM.

Pebukaan kegiatan diklat tersebut ditandai dengan penyamatan tanda peserta oleh Penjabat Walikota Jayapura didampingi Sekda Kota jayapura, RD. Siahaya dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Jayapura, Dr.Robeth Betaubun, bagi perwakilan peserta Diklat Prajabatan tahun 2017.

Daniel Pahabol mengatakan, pelaksanaan diklat ini perlu dilakukan guna meningkatkan pelayanan reformasi birokrasi yang diharabkan terwujud dengan baik.

Penjabat walikota berpesan agar nantinya setelah menjalani masa prajabatan dapat menjadi ASN yang patuh terhadap aturan,serta disiplin dan loyal pada atasan,pemerintah dan negara.

Dengan menjalankan birokrasi yang tidak berbelit-belit, serta meningkatkan kredibilitas diri dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean ( MEA ).

“melalui diklat ini saya harabkan para ASN dapat menjalankan Reformasi Birokrasi dengan baik,serta meningkatkan terwujudnya pemerintahan yang menampakan hasil bagi masyarakat kota jayapura,serta meningkatkan kredibilitas diri sebagai Aparatur Negeri Sipil.ujar Penjabat Walikota Jayapura,Daniel Pahabol,S.Pd.MM,di Aula Gedung Serba Guna Kantor Walikota Jayapura, Kamis 9 Februari 2017.

Pelaksanaan diklat prajabatan golongan III, II dan I ini didasarkan pada Surat Deputi Bidang Diklat Aparatur Lembaga Administrasi Negara Nomor 272/D.2/PDP.03.6 Tanggal 3 Februari 2017, Peraturan Walikota Jayapura Nomor 14 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Diklat Pola Satu Pintu dan Surat Keputusan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kota Jayapura Tentang Panitia Penyelenggaraan Kegiatan Diklat Pada Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kota Jayapura Tahun Anggaran 2017.

Dengan demikian sesuai dengan laporan Kepala Badan Diklat Kota Jayapura Dr.Robeth Betaubun total yang melaksanakan diklat prajabatan telah berjumlah 936 ASN jika ditotalkan dengan jumlah ASN yang telah menjalankan masa diklat prajabatan tahun anggaran 2016 lalu. ( Humas )

- Humas Setda Kota Jayapura - (#0 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)