Berita

PULUHAN MADYA PRAJA TERIMA PEMBEKALAN

11 Maret 2017 - Siaran Pers

JAYAPURAKOTA-Sekertaris Daerah (sekda) Kota Jayapura RD. Siahaya memberikan Pembekalan praktek kerja lapangan II bagi satuan madya praja IPDN dilingkungan pemerintah daerah kota jayapura, provinsi papua.  Di ruang rapat direktur kampus IPDN papua.  Sabtu 11 maret 2017.

Pembekalan di berikan kepada madya praja IPDN di hadiri Direktur Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)  kampus papua Dr. Ulmi  Listianingsih S. Sos, MM.  Pembantu Direktur Admunistrasi Umum dan Keuangan  David.E.Mayor S.Sos,M.Ba.  Kepala Bagian Pemerintahan Kota jayapura,  Kepala Distrik Muara Tami dan Dosen Pendamping.

Pembekalan yang disampaikan tentang profil kota jayapura dan  adminiatrasi serta pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Sekda kota Jayapura RD. Siahaya. SH, MM mengatakan Madya praja yang mengikuti pembekalan diharapkab dengan ilmu yang di peroleh oleh madya praja dapat di implementasi terutama pelayanan masyarakat dan administrasi di distrik.

"kami berharap dengan ilmu yang di miliki dapat di implementasikan di lapangan terutama pelayanan kepada masyarakat dan administrasi di distrik". tegas Siahaya.

Sementara itu,  Direktur Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)  kampus papua Dr. Ulmi  Listianingsih S. Sos, MM. Mengatakan sebanyak  47 orang madya praja akan melakukan  praktek kerja lapangan (PKL) selama 3 minggu di distrik Muara Tami yang terbagi menjadi  5 kelompok.

Ditambahkan,  keberadaan Madya Praja dilapangan untuk mengimplementasikan studi yang di peroleh madya praja selama berada di bangku studi. Diharapkan, kehadirannya bisa memecahkan dan mencari solusi masalah yang di hadapi di lokasi praktek.

"Kita tidak menjadi beban bagi tempat praktek tetapi kehadiran kita untuk mencari solusi memecahkan permasalah di daerah tempat praktek". Jelas direktur IPDN kampus papua.(Humas)

- Humas Setda Kota Jayapura - (#1 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)