Berita

IPEMI DIHARAPKAN DUKUNG VISI MISI PEMKOT

18 Maret 2017 - Siaran Pers

JAYAPURAKOTA-Sekertaris Daerah Kota Jayapura R.D Siahaya SH,MM mengatakan Selaku organisasi berbasis profesi yang baru hadir  di Kota Jayapura Siahaya mengharapkan Organisasi ini dapat hadir sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan yang berkontribusi meningkatkan peran pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya di kota jayapura.

“IPEMI hadir di tengah-tengah kita sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian indonesia dan sesuai dengan visi-dan misi kota jayapura yang beriman, maju, mandiri dan modern berbasis kearifan lokal” ucap Sekda Kota Jayapura, RD. Siahaya, Dihadapan segenap Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (PD IPEMI) Kota Jayapura,dalam acara pengukuhan Badan Pengurus Daerah IPEMI Kota Jayapura oleh PW IPEMI Provinsi Papua.Di Hotel Sahid, Entrop, Sabtu 18 Maret 2017.

Selain itu, sekda menghimbau kepada segenap badan pengurus yang baru agar menjadikan Organisasi tersebut sebagai wahana pencapaian visi-misi bersama serta bertanggung jawab dalam mengamalkan tujuan organisasi ini.


Sementara itu, ditempat yang sama Maya Firdayani,SKM selaku Ketua PD IPEMI Kota Jayapura, menegaskan komitmennya dapat menjadi mitra pemerintah guna menyelaraskan visi-misi bersama antara PD IPEMI Kota Jayapura dan Pemkot Jayapura.(Humas)

- Humas Setda Kota Jayapura - (#1 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)