Berita

PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN PRIORITAS PEMERINTAH KOTA JAYAPURA

29 Januari 2017 - Siaran Pers

JAYAPURAKOTA-Guna meningkatan IPM masyarakat kota jayapura, Pemerintah Kota Jayapura telah memprioritaskan beberapa program peningkatan mutu pendidikan.

Hal tersebut dikatakan  Assisten II Setda Kota Jayapura Drs.M. Nurjainudin Konu, mewakili penjabat Walikota Jayapura pada acara perayaan Hut Ke-19 SMA 4 Jayapura, bertempat di gedung Sekolah tersebut. Senin 29 Januari 2017.

Menurutnya, pentingnya peningkatan mutu pendidikan di Kota Jayapura yang juga merupakan prioritas Pemerintah Kota Jayapura selaku program utama dalam peningkatan index prestasi manusia masyarakat Kota Jayapura yang saat ini telah berada pada anggka 70%.

Hal tersebut dikatakannya ditandai dengan dikirimkannya para siswa/siswi asli Port Numbay dan juga asli Papua guna menimba ilmu di salah satu unversitas ternama di pulau jawa serta juga ke Boston university ( USA )

“pemerintah telah memberikan beasiswa pada siswa/siswi papua dan juga port numbay guna menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di universitas”’.katanya

Selain itu DItambahkannya SMA NEGERI 4 Jayapura merupakan salah satu sekolah unggulan yang merupakan indikator keberhasilan program pemerintah,selaku sekolah rujukan di kota jayapura,sehingga kedepan dapat membantu pemerintah untuk menciptakan alumni yang berkompeten dalam dunia profesi nantinya.

 Perayaan hut tersebut di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara yang dilakukan secara bersama-sama oleh Assisten II Setda Kota Jayapura Drs.M.Nurjainudin Konu didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura I Wayan Mudiasah serta Kabag Humas Kota Jayapura juga Kepala Sekolah SMA NEGERI 4 Jayapura Labba Sembiring,M.Pd dan beberapa tamu undangan yang turut menghadiri perayaan HUT tersebut.(Humas )

- Humas Setda Kota Jayapura - (#0 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

AGENDA

February 2017
MSSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728