Berita

POLMAS KOTA JAYAPURA BISA DIJADIKAN BAROMETER DITANAH PAPUA

12 April 2017 - Siaran Pers

JayapuraKota-Kepolisian Daerah Jayapura Kota mengapresiasi Pemerintah Kota Jayapura terkait pengorganisasian dan pemberdayaan  pelayanan Polisi Masyarakat (POLMAS) yang tersebar dimasing-masing Distrik, Kelurahan dan Kampung di Kota Jayapura,yang ditandai dengan pemberian bingkisan Tali Asih kepada perwakilan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Kapolda Papua Irjend.Pol.Dr.Paulus Waterpauw pada acara Lounching Aplikasi Berbasis Android dengan pioner Aplikasi "Noken Polres Jayapura Kota" dan Pencanangan KPR polres Jayapura Kota, yang dihadiri Sekda Kota Jayapura R.D SiahayaSH,MM. dan Wali kota terpilih Dr.Drs.Benhur Tomi Mano. MM, bertempat di Kantor Polres Jayapura Kota, Rabu 12 Maret 2017.

" hal ini perlu dijaga dan diperkuat agar tiap tindak kejahatan dikota jayapura dapat diminimalisir". ujar Kapolda Papua Irjend.Pol.Dr.Paulus Waterpauw.

Ditambahalkan, polisi masyarakat di kota jayapura bisa jadikan barometer di seluruh daerah di tanah papua.

“polmas kota jayapura, bisa dijadikan barometer di papua terkait penanganan tindak kejahatan dini dimasyarakat”. tambah Kapolda Papua.

Untuk diketahui Polisi Masyarakat (POLMAS)  merupakan unit kepolisian di kelurahan dan kampung diseluruh Provinsi Papua, yang di gagas oleh Polda Papua melalui Polresta Jayapura yang berkoordinasi dengan pemerintah Daerah Kota Jayapura,meski memakai nama Kepolisian namun anggotanya ialah masyarakat setempat.

Sekretaris Daerah Kota Jayapura,R.D Siahaya.SH,MM. perihal tersebut menyambut baik apresiasi tersebut serta memberikan penghargaan kepada pihak Polda Papua.(Humas)

 

- Humas Setda Kota Jayapura - (#1 views)

  Kirim ke Teman   Cetak halaman ini   Posting komentar  | Share on Facebook

Komentar Untuk Berita Ini (0)

AGENDA

June 2017
MSSRKJS
123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930